Senin, 23 Januari 2012

Superman Is Dead


Halo pembaca, bagaimana kabar anda saat ini? Pastinya dalam keadaan baik donk. Ini adalah artikel pertama yang saya tulis.
Kalian tau grup band Superman Is Dead, ya grup band ber-genre punk rock  itu adalah salah satu grup band yang saya suka, saya pertama mengenal superman is dead sekitar tahun 2009-2010 pada saat itu acara musik “Dahsyat” mengundang Superman Is Dead mereka menyanyikan lagu “kuat kita bersinar” yaitu Lagu andalan di album Angels And The Outsiders. Saat saya mendengarkan, dan mencoba meng-imajiinasikan lirik yang keluar dari “Bobby Bekool” (vocalis Superman Is Dead), setelah saya imajinasikan ternyata lagunya menarik juga dan liriknya bagus (liriknya mendidik). Rasa keingin tahu’an saya terhadap Superman Is Dead semakin menggejolak, saya mencari info tentang superman is dead dari google, mendownload lagu-lagu superman is dead, dan ternyata ada lagi lagu yang lebih mendidik dari “kuat kita bersinar” yaitu “We Are Outsiders” liriknya menceritakan tentang suatu komunitas yang saling menghargai terhadap komunitas lain. Yang membuat saya bingung yaitu, komunitas seperti apa yang dibicarakan mereka di lagu “We Are Outsiders”, kemudian saya mencari informasi di google, saya menulis seperti ini “apa itu outsiders?” dan kemudian banyak sekali artikel yang bersangkutan dengan “Outsiders”. Saya meng-Klik sebuah artikel, dan setelah saya baca ternyata “Outsiders” itu adalah sebuah “Fans Club Superman Is Dead”(untuk Laki-laki), dan saya membikin kesimpulan pada otak saya, “ternyata outsiders itu adalah sebutan untuk fans Superman Is Dead”. Dan di artikel itu ada  tulisan “LadyRose”, setelah saya baca, ternyata “LadyRose Itu sama dengan “Outsiders” yaitu “Fans Club Superman is dead”(untuk perempuan).
 Dan ini adalah lagu kuat kita bersinar, lagu yang pertama kali saya dengar !!

cukup dari saya. maaf nih kalo postingan rada-rada blepotan, maklum masih belajar menulis. saran dan kritik post komen aja yah :) jadikan idola anda sebagai motifasi !

berteman dengan saya lewat facebook, twitter..


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda